Monday 10 May 2010

kata2 mutiara yg ada ddunia naruto III

uzumaki naruto

"Dattebayo!"

"Believe It!"

"Aku tidak akan lari lagi ... Aku tidak akan kembali kata-kata saya ... itulah jalan ninja saya!"

"Untuk menjadi Hokage adalah impian saya!"

* Ketika berbicara pada Sai tentang menyelamatkan Sasuke dari Orochimaru *
"Saya tidak peduli siapa aku harus berjuang!
Jika ia robekan lengan saya, saya akan menendangnya sampai mati!
Jika ia robek kakiku pergi, aku akan menggigit sampai mati!
Jika ia robek kepalaku, aku akan memandang dia sampai mati!
Dan jika ia mencungkil mataku, aku akan kutuk dia dari kubur!
" Bahkan Jika saya tercabik-cabik, aku mengambil kembali Sasuke dari Orochimaru! "
"Rasa sakit sendirian ... bukan mudah untuk menanggung .. mengapa ... bahwa aku bisa mengerti rasa sakit? Tapi ... saya sudah punya banyak orang yang penting bagi saya sekarang ... dan Aku tak bisa membiarkan kau menyakiti salah satu dari mereka ... bahkan jika aku harus membunuhmu! "

"Hei, kau bodoh rubah! Anda berada di tubuh saya dan Anda berutang sewa! Jadi untuk pembayaran, aku akan mengambil chakra Anda! Anda mengerti?!"

Uchiha Sasuke Uchiha Sasuke

"Aku sudah lama memejamkan mata ... Satu-satunya tujuan dalam kegelapan."

"Nama saya Sasuke Uchiha. Aku benci banyak hal, dan saya tidak begitu suka apa-apa. Yang saya miliki adalah bukan mimpi, karena aku akan membuatnya menjadi kenyataan. Aku akan mengembalikan klan, dan membunuh seseorang tertentu. "

"Aku mengerti sekarang. Bahkan jika aku harus mengambil buah setan, aku harus memperoleh kekuasaan. Aku seorang penuntut balas."

* Berbicara dengan Naruto *
"Hanya tutup mulut untuk sekali! Apa yang harus Anda tahu tentang hal itu?! Ini tidak seperti kau pernah punya keluarga di tempat pertama! Anda berada di kanan Anda sendiri dari awal, apa yang membuat Anda pikir Anda tahu tentang hal itu? ! Hah?! Aku sedang menderita sekarang karena aku punya hubungan itu, bagaimana mungkin kau bisa mengerti, bagaimana rasanya kehilangan semua itu?! "

"Kalau kau pikir aku hanya seorang anak bodoh yang diperintah oleh emosinya, yang baik-baik saja. Mengikuti jalan Itachi akan kekanak-kanakan, bisikan orang-orang bodoh yang tidak mengetahui kebencian. Kalau orang lain mencoba untuk mengolok-olok cara hidup saya, saya ' ll pernah membantai setiap orang yang mereka sayangi. Dan kemudian mungkin mereka akan mengerti bagaimana rasanya mencicipi ... sedikit kebencian saya. "

Uchiha Itachi Itachi Uchiha

"Anda bahkan tidak layak membunuh, adik kecil bodoh."

"Jika Anda ingin membunuhku, membenci saya, kebencian saya, dan hidup dalam cara yang tak sedap dipandang ... Run, dan melekat pada kehidupan, dan kemudian suatu hari, ketika Anda memiliki mata yang sama seperti yang saya lakukan, datang sebelum aku."

"Orang-orang menjalani hidup mereka terikat oleh apa yang mereka terima sebagai benar dan benar. Begitulah cara mereka mendefinisikan" realitas ". Tapi apa artinya menjadi" benar "atau" benar "? Hanya konsep-konsep yang tidak jelas ... mereka" realitas "mungkin semua menjadi sebuah fatamorgana. Bisakah kita menganggap mereka hanya tinggal di dunia mereka sendiri, dibentuk oleh keyakinan mereka? "

Hatake Kakashi Kakashi Hatake

"Naruto, senang yang dihapus racun begitu penuh semangat, tetapi Anda akan mati kehabisan darah jika Anda kehilangan lagi ... serius."

"Seorang gadis cantik menghentikanku di jalan, jadi aku berdansa."

"Halo murid, hari ini aku tersesat di jalan kehidupan."

"Generasi berikutnya akan selalu melebihi sebelumnya. Ini salah satu yang tak pernah berakhir siklus dalam hidup."

"Saya tidak akan membiarkan teman-teman saya mati. Aku akan melindungi Anda dengan hidupku. Percayalah padaku."


Uchiha Obito Uchiha Obito

"Dalam dunia ninja, mereka yang melanggar peraturan adalah bajingan, itu benar, tetapi orang yang meninggalkan teman-teman mereka lebih buruk daripada sampah."

Haruno Sakura Sakura Haruno

* Berbicara dengan Sasuke *
"Pada hari itu, anda mengajarkan kepada saya bahwa kesendirian adalah menyakitkan! Saya memahami bahwa dengan begitu baik sekarang. Aku punya keluarga, dan aku punya teman, tapi jika Anda sudah pergi ... Untuk saya ... Ini akan menjadi sama dengan sendirian. "

"Shannaro!"

"Semua yang telah saya lakukan adalah mengawasi kalian berdua dari belakang ... sekarang, supaya bisa melihat punggungku!"

Rock Lee Rock Lee

Seorang genius, ya? Apa artinya? 'Genius'? ... Jadi saya tidak dilahirkan dengan keseluruhan banyak bakat alami, tidak berbakat seperti Neji .. tapi saya bekerja keras dan saya tidak pernah menyerah! " Itulah karunia; bahwa ninja saya jalani "

Orochimaru Orochimaru

"Tak mungkin tidak ada artinya dalam hidup. Mungkin Anda dapat menemukan sesuatu yang menarik untuk dilakukan sementara Anda hidup. Seperti bagaimana Anda menemukan bahwa bunga. Seperti bagaimana aku menemukanmu."

Uchiha Madara Uchiha Madara

"Ketika seorang pria belajar untuk mencintai, ia harus menanggung risiko kebencian."

Gaara

"Seorang muda Gaara upaya untuk memotong pergelangan tangannya" Tidak ada gunanya; pasir yang menghalangi. "

"Aku berjuang untuk kepentingan saya saja dan hidup untuk mencintai siapa pun kecuali diriku sendiri."

"Sebuah jiwa membutuhkan tujuan untuk hidup ... dan jadi aku menyimpulkan ua orang selain diri sendiri. Aku merasa hidup ..."

Tenten Tenten

"Semakin lemah Anda adalah keras kulit Anda."

"Yang saya katakan adalah, pada akhirnya, semua orang sendirian, kan?"

Yamanaka Ino Ino Yamanaka

"Tak ada arti kecuali bunga mekar."

"Shikamaru! Beat-nya sampai dengan 16 HIT COMBO!"

"APA?! Mengapa ia tidak terpengaruh oleh keseksian saya?!"

"Kalau kau pikir aku hanya beberapa anak bodoh dikuasai oleh emosi, maka jadilah itu. Mengatakan aku harus mengikuti jejak Itachi tidak lain hanyalah kata-kata manis. Ini omong kosong berarti bagi mereka yang tidak tahu kebencian. Jika ada yang ingin menyangkal cara saya hidup, saya akan membunuh setiap orang yang mereka pedulikan! Mungkin saat itu mereka akan mengerti ..., sedikit kebencian saya. "-Uchiha Sasuke


"... Kalau dipikir-pikir itu, tidak menjadi Hokage salah satu impian Anda ...? Jika Anda memiliki waktu untuk mengejar saya berkeliling, anda pasti akan lebih baik pelatihan ..., don't you think, naruto? Dan itulah sebabnya kali ini ..., kau akan akhirnya kehilangan hidup Anda, semua pada kehendak saya. "-Uchiha Sasuke

tidak peduli seberapa dalam aku harus terjun sendiri ke dalam kegelapan, aku akan melakukannya untuk membunuh Anda! Tidak peduli apa yang terjadi, saya akan mendapatkan kekuasaan itu!!" - Uchiha Sasuke

"Orang-orang menjalani hidup mereka terikat oleh apa yang mereka terima sebagai benar dan benar. Begitulah cara mereka mendefinisikan" Realitas. "Tapi apa artinya menjadi" benar "atau" benar "? Hanya samar-samar konsep-mereka" Realitas "mungkin semua akan menjadi khayalan. Bisakah kita menganggap mereka hanya tinggal di dunia mereka sendiri, dibentuk oleh keyakinan mereka? "- Uchiha Itachi


"Maaf Sasuke ..., ini adalah waktu terakhir ..." - Uchiha Itachi - Uchiha Itachi


"Ajaran yang tidak berbicara tentang rasa sakit tidak mempunyai arti bagi umat manusia tidak dapat memperoleh apa-apa sebagai balasannya."-Uchiha Itachi
"Kami adalah saudara kandung yang unik. I am the penghalang Anda harus diatasi, sehingga Anda dan saya akan terus ada bersama-sama, bahkan jika kau benci padaku. Itu yang menjadi kakak berarti."-Uchiha Itachi


"Bodoh adik kecil, jika Anda ingin membunuhku, membenciku, membenci aku, dan bertahan hidup dalam cara yang tak sedap dipandang. Lari, lari dan bersandar pada kehidupan. Dan suatu hari, ketika Anda memiliki mata yang sama yang saya lakukan, datang sebelum aku. "-Uchiha Itachi


"Aku tidak sedikit cabul ..., I'ma besar!"-Jiraiya


"The Tale of Uzumaki Naruto ..., sempurna ..."- Jiraiya

"Ukuran sejati adalah seorang shinobi tidak bagaimana ia hidup, tetapi bagaimana ia mati."-Jiraiya
"Saya akan berjuang hanya untuk diri sendiri dan cinta hanya diriku sendiri. Jika semua orang lain yang ada untuk memperbesar bahwa cinta, maka tidak ada dunia yang lebih indah daripada ini."-Gaara


"Kesepian adalah terburuk di dunia ini macam rasa sakit."-Gaara


"Sampai sekarang, saya punya ikatan dengan orang lain yang hanya kebencian dan pembunuhan. Tapi, melihat dia berjuang begitu keras membuat saya bertanya-tanya apa yang sebuah ikatan yang sesungguhnya. Saya rasa saya mengerti sedikit sekarang. Penderitaan, kesedihan ... dan kebahagiaan . Untuk dapat berbagi dengan orang lain. Uzumaki Naruto, ketika aku bertarung dengannya, saya merasa bahwa adalah apa yang diajarkan kepada saya. "-Gaara


"Seni adalah bang!"-Deidara

" Kata-kata terakhir, untuk Sasuke "Sekarang tunjukkan rasa takut Anda! Menenggelamkan diri dalam kekaguman ..., dan putus asa! Menangis seperti anak hilang! Karena seni saya ..., adalah DOR!" -Deidara -Deidara


"Baik seni adalah keindahan yang sesaat tunggal ledakan."-Deidara


"Bahkan seorang anak binatang seperti kau tahu namaku? Aku merasa tersanjung." (To Kankuro)-Sasori (Untuk Kankuro)-Sasori


"Baik seni adalah sesuatu yang indah yang tersisa sepanjang masa ... kecantikan abadi."-Sasori


"Seorang pengguna kemampuan boneka diukur berdasarkan jumlah boneka yang bisa mereka gunakan."-Sasori


"Sudah lama sekali ... sejak aku menggunakan diriku sendiri."-Sasori

"Sekarang! Mari kita sangat menikmati penderitaan bersama-sama!"-Hidan


"Bahkan jika Anda menghancurkan tubuhku, dan aku pergi dengan apa-apa tapi kepalaku ... aku akan melarikan diri entah bagaimana ... dan ketika aku lakukan, aku akan menemukan Anda dan menggigit fuckin 'tenggorokan keluar!"-Hidan


"Sebagai mati lain, penderitaan mereka memancarkan seluruh tubuhku, dan hidup melalui ekstasi itu murni!"-Hidan


"Jangan biarkan penjaga bawah. Kau akan mati."-Kakuzu


"Mereka bilang uang membuat dunia bawah gilirannya juga. Can't say aku akan mengeluh."-Kakuzu


"Melihat pelindung dahi Anda mengingatkan saya pada saat pertama kali Konoha shinobi Aku berjuang ..., Hokage Pertama, yaitu."-Kakuzu


(Untuk Jiraiya di rumah sakit) "Kalau menjadi lebih pintar berarti apa yang Anda katakan itu terjadi, aku akan tetap bodoh seumur hidup!"-Naruto

"Saya pikir seseorang yang tidak bisa menyelamatkan sahabat mereka tidak cocok untuk menjadi Hokage. Bagaimana menurutmu, Sasuke?"-Naruto


(Untuk Itachi tentang Sasuke) "Karena dia seperti saudara bagiku ..., dan saudara I'ma lebih baik daripada yang pernah Anda itu!"-Naruto


"Apakah kau tidak tahu? Perempuan harus kuat untuk bertahan hidup."-Sakura


"Karena Naruto ... kau menyelamatkan aku dari kegelapan."-Neji


"Aku Kakashi Hatake. Hal-hal yang saya sukai dan hal-hal yang aku benci ... aku tidak merasa seperti mengatakan bahwa. Saya mimpi untuk masa depan ... tak pernah benar-benar memikirkannya. Sedangkan hobi saya ... saya telah banyak hobi. "-Kakashi


"Saya mengatakan hal ini karena Anda tidak mendapatkannya. Anda pikir Anda mengerti, yang tidak sama dengan benar-benar mendapatkan itu. Mengerti?"-Kakashi

"Yah ... kelihatannya ... ini untukku. Obito ... Rin ..."- Kakashi


"Berdasarkan kesan pertama saya ... Aku benci kamu"-Kakashi

"Kami berdua dari jenis yang sama, setelah semua ... Motif untuk perang tidak menjadi perhatian. Agama, ideologi, sumber daya, tanah, walaupun, cinta, atau hanya karena ... tak peduli betapa menyedihkan alasannya, itu sudah cukup untuk memulai perang. "-Pein

"Sensei ... kau masih saja orang normal. Tapi aku, hidup di alam semesta yang tak terhingga rasa sakit, telah tumbuh dari seseorang menjadi sesuatu yang lebih."-Pein


"Kami Sakit ... Kami adalah dewa!!"-Pein

i".-Pein bagi Anda untuk menyaksikan "The Six Paths of Pain" .- Pein

"Kau Terlambat, Siapkan You'reselfs '". - Pein - Pein


"Ini adalah Big Satu ... di mana aku yakin itu semua ... di mana aku meletakkan hidup saya di telepon."-Tsunade

"Apa yang menyeret ..." - shikamaru

No comments:

Post a Comment